Thursday, May 19, 2011

Raul Tunggu Panggilan Del Bosque

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
. Ketika Anda mulai berbagi fakta
menarik di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
MADRID, KOMPAS.com " Striker Schalke 04, Raul Gonzalez, mengaku siap jika sewaktu-waktu pelatih tim nasional Spanyol, Vicente Del Bosque, kembali memanggilnya.

Del Bosque sebelumnya menuturkan tertarik memanggil kembali Raul. Menurutnya, Raul tengah menemukan kembali penampilan terbaiknya bersama "The Royal Blues". Faktanya, dalam 44 pertandingan musim ini, Raul sukses menjaringkan 19 gol. Suatu prestasi yang impresif bagi pemain seusianya (33 tahun).

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang sudah Anda ketahui tentang
? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan paragraf yang tersisa?

Selain itu, Del Bosque juga menilai Raul sebagai aset sepak bola Spanyol. Mendengar hal ini, Raul mengaku siap jika tawaran dari mantan pelatihnya di Real Madrid itu datang. "Dia (Del Bosque) adalah pelatih Spanyol dan dia yang memilih skuad. Aku tidak akan pernah bilang ini (kembali ke timnas) tidak mungkin lagi," seru legenda Madrid tersebut.

Raul kali terakhir memperkuat Spanyol lima tahun lalu. Ketika itu, ia bermain melawan Irlandia Utara pada babak kualifikasi Piala Eropa 2008. Sesudahnya, Raul terus tersingkir karena kalah bersaing dari bomber muda, seperti Fernando Torres dan David Villa.

Hingga kini, Raul telah membela Spanyol dalam 102 pertandingan dengan torehan 44 gol. Ia memiliki kemungkinan menambah caps-nya lagi saat "La Furia Roja" bertemu Amerika Serikat pada 1 Juni dan Venezuela pada 7 Juni mendatang. (AP)

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah menerima banyak pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk penelitian kata seorang pakar di
.

No comments:

Post a Comment