Saturday, September 10, 2011

Tontowi/Liliyana Gagal di Final

Jika Anda memiliki minat bahkan melewati di topik
, maka Anda harus melihat pada informasi berikut. Artikel ini mencerahkan menyajikan beberapa berita terbaru tentang masalah
.
JAKARTA, Kompas.com " Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir gagal menjuarai ganda campuran Taiwan Terbuka Grand Prix Gold, Minggu.

Di final, Tontowi/Liliyana yang diunggulkan di tempat pertama berhasil mengatasi perlawanan ganda Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Eom Hye Won. Mereka kalah rubber game,  22-24 21-16 17-21.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek
, mari kita kembali kepada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Game pertama dan kedua berlangsung ketat dengan angka yang tipis, 22-24 dan 21-16. Di game ketiga kedua pasangan ini kembali saling berkejaran. Tontowi/Liliyana sempat tertinggal 8-10 sebelum menyodok 11-10.

Ko/Eom kemudian mampu menyodok 15-13 bahkan 18-14. Tontowi/Liliyana berhasil mempertipis hingga 17-19. Namun, akhirnya mereka menyerah 17-21.

Ini kegagalan kedua Tontowi/Liliyana menjuarai Taiwan Terbuka. Di final Taiwan Terbuka tahun lalu, Tontowi/Liliyana dikalahkan pasangan senior mereka, Hendra AG/Vita Marissa di babak final.

Indonesia masih berharap di nomor ganda puteri dan tunggal putera.

Harinya akan datang ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang anda baca di sini untuk mendapatkan dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda mengambil waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang
.

No comments:

Post a Comment