Saturday, September 3, 2011

Singkirkan Azarenka, Williams ke Babak 16 Besar

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang
akan berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari para ahli
.
NEW YORK, Kompas.com - Petenis andalan tuan rumah, Serena Williams, melangkah ke babak 16 besar Grand Slam AS Terbuka. Juara tiga kali grand slam akhir musim itu meraih tiket tersebut setelah menang straight set 6-1, 7-6 (7/5) atas unggulan keempat dari Belarusia, Victoria Azarenka, Sabtu (3/9/11) waktu setempat atau Minggu (4/9/11) dini hari WIB.

Selanjutnya, Williams, yang menjadi unggulan 28 dalam event ini, akan bertemu dengan pemenang antara mantan pemain nomor satu dunia asal Serbia, Ana Ivanovic, dengan petenis Amerika lainnya yang memegang wildcard, Sloane Stephens. Mereka akan memperebutkan tiket perempat final.

Saya percaya bahwa apa yang Anda telah membaca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membersihkan setiap ketidakpastian yang mungkin tetap.

Williams, peraih 13 gelar grand slam, menepis semua keraguan mengenai kemampuannya, setelah istirahat panjang akibat cedera dan mengalami gangguan kesehatan. Pada set pertama, dia dengan mudah mengalahkan Azarenka, yang hanya mendapatkan satu game.

Namun di set kedua, Williams mendapat perlawanan yang sangat gigih. Mantan pemain nomor satu dunia ini sudah sempat meraih empat match point ketika memegang servis dalam keunggulan 5-4. Tetapi Azarenka berhasil lolos dari situasi kritis setelah melakukan break, untuk menyamakan kedudukan menjadi 5-5.

Selanjutnya, kedua pemain mengamankan poin saat memegang servis, sehingga skor imbang 6-6, dan dilanjutkan dengan tie-break. Di sinilah Williams yang menjadi pemenang. Pada match point kelima, dia berhasil menyelesaikannya setelah cross court yang dilakukan Azarenka terlalu melebar ke sisi kanan permainan Williams.

 

Sekarang Anda bisa mengerti mengapa ada minat yang tumbuh di
. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang
, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

No comments:

Post a Comment