Thursday, September 15, 2011

Bantuan Perbaikan Rumah Tunggu Pekan Depan

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang
, apa yang terlintas dalam pikiran adalah biasanya informasi dasar yang tidak terlalu menarik atau bermanfaat. Tapi ada lebih banyak untuk
dari sekadar dasar.
AMBON, KOMPAS.com - Bantuan perbaikan rumah warga Ambon, Maluku yang terbakar saat kerusuhan hari Minggu lalu dari Pemerintah Pusat masih menunggu utusan dari Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyatdan Menteri Sosial yang pekan depan kemungkinan akan ke Ambon untuk mencek rumah-rumah yang terbakar. 

Menteri Koordinator Politik dan Keamanan Djoko Suyantomenyampaikan hal tersebutsaat rapat koordinasi dengan pejabat Pemerintah Provinsi Maluku, Pemerintah Kota Ambon, dan sejumlah tokoh agama dan masyarakat di Ambon, di salah satu hotelberbintang di Ambon, Kamis (15/9/2011).

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang
. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

"Sebelum saya ke Ambon, saya sudah bertemu Menkokesra, Mensos, dan Menteri Perumahan rakyat membahas bantuan rumahyang terbakar.Menkokesra sudah siap membantu,dan minggu depan saya bisa meminta staf dari Menkokesra dan Mensos untuk ke Ambon menindaklanjuti kesepakatan kami,"jelasnya.

Gubernur Maluku Karel Albert Ralahaludalam pertemuan tersebut mengatakanada 159 rumah yang rusak. Rumah-rumah yang berada di Waringin, Talake, dan Mardika ini didiamioleh 325 keluarga atau 1.269 orang.

 

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta tentang
bisa bingung oleh informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang disesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment