Monday, September 5, 2011

Lawan Timnas, Bahrain Lupakan Masa Lalu

Apakah Anda mencari beberapa informasi di dalam,
? Berikut adalah up-to-date laporan dari para ahli
yang seharusnya tahu.
JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Bahrain, Peter JohnTaylor, menyatakan timnya tidak terpengaruh dengan hasil buruk saatbertemu Indonesia. Taylor mengaku optimistis bisa memetik hasil yanglebih baik saat berhardapan dengan tim "Merah Putih" dalam lanjutankualifikasi Grup E Piala Dunia 2014zona Asia di Stadion Utama GeloraBung Karno, Selasa (6/9/2011).

"Hasil selalu berbeda. Yangpaling penting adalah 90 menit ke depan. Hasil di masa lalu, tidakmempengaruhi," jelas Taylor dalam jumpa pers pra-pertandingan di HotelAtlet Century, Senin (5/9/2011).

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

Bahrain sudah bertemu Indonesia lima kali. Hasilnya, merekahanya mampu sekali menang dan satu kali seri. Pertemuan terakhir Bahrainditekuk 1-2 di Piala Asia 2007.

"Saya baru melatih Bahrain. Oleh karena itu, saya ingin menyiapkan timsebaik mungkin. Saya juga yakin tim Indonesia melihat kelemahan dankeunggulan kami. Begitu juga dengan kami. Hasil yang terjadi di masalalu tidak mempengaruhi pertandingan nanti. Kami berusaha mencariatmosfer permainan besok. Hasil yang dulu juga tidak mempengaruhi hasilbesok," ujar Taylor.

Kedua tim menelan hasil yang kurang memuaskan pada laga perdana di GrupE. Sementara Indonesia ditekuk Iran 0-3, Bahrain hanya mampu bermainimbang tanpa gol dengan Qatar. "Saya pikir laga nanti akan seru. Kedua tim harus menang besok karenaIndonesia kalah dari Iran dan kami seri dengan Qatar. Saya pikir keduatim akan saling menyerang karena tiga poin sangat penting," kata Taylor.

Sementara itu, memetik poin penuh di Gelora Bung Karno memangbukan perkara mudah bagi Bahrain. Pasalanya, Indonesia tidak pernahkalah dalam delapan laga kandang terakhir.

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang
. Semakin banyak Anda tahu, semakin mudah akan fokus pada apa yang penting.

No comments:

Post a Comment