Saturday, September 17, 2011

Rooney: Chelsea Ujian Berat MU

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa sebenarnya dengan
? Informatif laporan ini dapat memberikan Anda wawasan tentang semua yang anda pernah ingin tahu tentang
.
MANCHESTER, KOMPAS.com - Striker Manchester United, Wayne Rooney, menilai laga melawan Chelsea, Minggu (18/9/2011), akan menjadi ujian berat lain bagi timnya di awal musim ini.

Sebelumnya, MU sudah menghadapi dua tim besar Premier League, Arsenal dan Tottenham Hotspur. Kedua laga itu diakhiri "Red Devils" dengan kemenangan meyakinkan. Arsenal dipukul 8-2, sementara Tottenham dibantai dengan skor 5-0. Meski sadar melawan Chelsea tak akan mudah seperti dua laga di atas, Rooney tetap yakin timnya bisa meraih poin penuh dalam laga ini.

Sebagian besar informasi ini berasal langsung dari pro
. Hati-hati membaca untuk mengakhiri hampir menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

"Pertandingan melawan Chelsea akan berjalan sulit dan kami butuh penampilan terbaik. Ini menjadi pertandingan besar lainnya dan jika bisa menang, kami akan unggul lima poin dari Chelsea dan tetap mempertahankan rekor kemenangan kami sejak awal musim ini," ujar Rooney dalam situs resmi MU.

Rooney sendiri mewaspadai para pemain baru Chelsea, khususnya Daniel Strurridge dan Juan Mata. Menurutnya, kedatangan pemain baru membuat Chelsea tampil berbeda musim ini.

"Mereka mendapatkan beberapa pemain baru. Aku yakin, mereka akan mendapatkan beberapa ide baru dengan pemain barunya. Tapi, aku yakin kami akan mampu mengatasi hal itu," tutur Rooney.

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang
. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda sudah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

No comments:

Post a Comment