Friday, September 23, 2011

Mabuk, Polisi Tembak Polisi

Artikel berikut berisi informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
LABUAN BAJO, KOMPAS.com " Akibat mabuk berat oleh minuman keras, Kepala Seksi Profesi dan Pengamanan Kepolisian Resor Manggarai Barat Ajun Inspektur Satu Jacob Temaluru menembak rekannya sesama polisi, Aiptu Putu Artha.

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

Jacob menembak paha kiri Putu menggunakan senjata laras pendek jenis revolver, Kamis (22/9/2011) sekitar pukul 03.30 wita, di sebuah pub. Setelah diproses secara hukum pada Jumat ini, Jacob kini mendekam di tahanan Polres Manggarai Barat, Flores, Nusa Tenggara Timur.

"Jacob dalam kondisi mabuk ketika melakukan penembakan. Yang bersangkutan ketika ditegur Putu emosi dan dalam keadaan tak terkontrol lalu menembak. Jacob tetap diproses secara pidana umum dan akan dikenai pula sanksi disiplin," kata Kepala Polres Manggarai Barat Samsuri.

Kejadian bermula ketika Jacob yang mabuk berteriak-teriak di pub. Sekuriti pub lalu meminta bantuan Putu Artha menenangkan Jacob.Tak terima ditegur, Jacob malah mengangkat senjatanya lalu menembak Putu.Jacob sempat lari ke dalam hutan meski akhirnya ditangkap oleh anggota Polres Manggarai Barat.

Sebagai pengetahuan Anda tentang
terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana
cocok ke dalam skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

No comments:

Post a Comment