Saturday, September 3, 2011

Menteri BUMN Dirawat di RS Singapura

Ketika Anda berpikir tentang
, apa pendapatmu pertama? Aspek mana
penting, yang penting, dan mana yang bisa Anda ambil atau meninggalkan? Anda akan hakim.
JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri BUMN Mustafa Abakar saat ini berada di Singapura untuk menjalani perawatan intensif atas gangguan jantung yang dideritanya.

"Betul... sejak Selasa (30/8/2011) malam beliau (Mustafa Abubakar--red) sudah di Singapura, dan dirawat di National University Hospital," kata Sekretaris Pribadi Menteri BUMN, Faisal Halimi, kepada Antara ketika dihubungi di Singapura, Sabtu (3/9/2011).

Menurut Faisal, keputusan membawa Menteri BUMN ke Negeri Singa agar mendapatkan perawatanlebih intensif setelah mendapat persetujuan dokter yang menanganinya di Jakarta.Sejak 23 Agustus 2011, Mustafa dirawat di Rumah Sakit Medistra, Jakarta, karena penyempitan pada pembuluh jantung.

Menteri kelahiran Pidie, 15 Oktober 1949 ini, mendapatkan tindakan kateter oleh tim dokter Medistra yang dikepalai Prof Santoso. Menurut Faisal, sejak dirawat di Singapura kondisi kesehatan Menteri secara keseluruhan semakin membaik.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda sudah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

"Hasilnya positif, karena di sini Bapak bisa benar-benar istirahat. Beda dengan di Indonesia walaupun pasien dirawat di ruang ICCU masih saja sulit menolak kedatangan para tamu," ujar Faisal.

Meski begitu ia tidak menyebutkan berapa lama Mustafa mendapat perawatan di Singapura."Itu merupakan keputusan dokter yang menanganinya. Kita lihat saja perkembangannya," katanya.

Mustafa didaulat menjadi Menteri BUMN pada Kabinet Indonesia Bersatu jilid II sejak Oktober 2009, menggantikan Menteri sebelumnya Sofyan A. Djalil.

Ia juga pernah menjabat Dirut Perum Bulog pda periode 2007-2009, setelah sebelumnya menjabat Inspektur Jenderal pada Departemen Kelautan dan Perikanan periode 1999-2006.

Pria yang meraih gelar Sarjana hingga Doktor dari IPB ini juga pernah dipercaya pemerintah menjadi Pelaksana Tugas Gubernur Aceh 30 Desember 2005-8 Februari 2007.

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta tentang
bisa bingung oleh informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang disesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment