Tuesday, September 20, 2011

Rossi-Nilmar Gol, Villarreal Raih Poin Penuh Pertama

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, itu menjadi lebih menarik. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek
tentu tidak terkecuali.
VILLARREAL, KOMPAS.com - Penyerang Giuseppe Rossi dan Nilmar bergantian mencetak gol yang menentukan kemenangan Villarreal 2-0 atas Mallorca, pada laga Liga BBVA, di El Madrigal, Selasa (20/9/2011). Ini adalah kemenangan perdana Villarreal musim ini.

Gol Rossi terjadi pada menit kedelapan. Dalam sebuah serangan balik, Catala berhasil mengirimkan umpan terobosan kepada Rossi, yang dari tengah kotak penalti mengirim bola masuk sudut kanan bawah gawang Dudu Aouate.

Untuk Nilmar, ia membobol gawang tim tamu pada menit ke-52. Dari tengah kotak penalti, ia menembakkan bola kiriman Borja Valero masuk sudut kiri bawah gawang tim tamu.

Saya percaya bahwa apa yang Anda telah membaca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membersihkan setiap ketidakpastian yang mungkin tetap.

Selama 90 menit, Villarreal menguasai bola sebanyak 53 persen dan menciptakan sembilan peluang emas dari 13 usaha. Adapun Mallorca melepaskan tiga tembakan akurat dari sembilan percobaan.

Susunan pemain: Villarreal: Diego Lopez; Mateo Misacchio, Christian Zapata, Jose Manuel Catala, Mario Gaspar Perez Martinez; Bruno, Jonathan De Guzman, Cani (Marcos Senna 63), Borja Valero (Javier Camunas 72); Giuseppe Rossi, Nilmar (Marco Ruben 82)

Mallorca: Dudu Aouate; Ivan Ramis, Chico, Pablo Caceres, Pablo Cenderos Lopez; Fernando Tissone (Alfaro 65), Tomas Pina, Akihiro Ienaga (Gonzalo Castro 73), Emilio Nsue; Victor Casadeus, Sergio Tejera

Wasit: Jose Luiz Gonzalez

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin-poin utama tercakup di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang
.

No comments:

Post a Comment