Tuesday, September 6, 2011

Polisi Masih Jaga Jalan Japat dan Bella Cassa

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang
, apa yang terlintas dalam pikiran adalah biasanya informasi dasar yang tidak terlalu menarik atau bermanfaat. Tapi ada lebih banyak untuk
dari sekadar dasar.
DEPOK, KOMPAS.com - KepolisianResor (Polres) Kota Depok masih menjaga dua lokasi berbeda. Mereka memantau situasi pasca-keributan sesama warga. Pengamanan polisi dipusatkan di Jalan H Japat, Kecamatan Sukmajaya dan di Perumahan Bella Cassa, Kecamatan Pancoran Mas.

Dua tempat ini menjadi tempat berkumpul kelompok yang bertikai."Walaupaun tersangka kerusuhan sudah ditangkap, kami tetap berjaga di sini. Perintahnya kami di sini sampai situasi benar-benar pulih dan aman," kata Wakil Kepala Kepolisian Sektor Sukmajaya, Ajun Komisaris Ana Rohana, Rabu (7/9/2011) di lokasi penjagaan.

Saya percaya bahwa apa yang Anda telah membaca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membersihkan setiap ketidakpastian yang mungkin tetap.

Penjagaan kawasan tersebut dilakukan secara gabungan yang terdiri dari aparat Polsek Sukmajaya, Polsek Cimanggis, Polsek Beji, Polsek Pancoran Mas, dan aparat Polres Kota Depok. Seluruh personel yang mengamankan lokasi sekitar 60 orang.

Sebelumnya terjadi keributan pada Selasa (6/9/2011) pagi antara warga yang berasal dari salah satu suku di Indonesia timur. Keributan melukai warga bernama Thomas (26) akibat luka bacok.

Dua kelompok bertikai saling mengerahkan teman dari kelompoknya dengan membawa senjata tajam. Untuk menghindari pertikaian melebar kemana-mana sejumlah petinggi kepolisian di tingkat Polda Metro Jaya turut mendatangi lokasi. "Dua kelompok ini sama-sama berpengaruh, karena itu perlu penjagaan di lokasi kejadian," kata Ana.

Cukup mengetahui
untuk membuat padat, memotong informasi pilihan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja belajar tentang
, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

No comments:

Post a Comment