Thursday, September 29, 2011

Misha Waspadai Semen Padang

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa sebenarnya dengan
? Informatif laporan ini dapat memberikan Anda wawasan tentang semua yang anda pernah ingin tahu tentang
.
PADANG, KOMPAS.com - Pelatih Pelita Jaya Karawang, Misha Radovic, menilai Semen Padang akan jadi lawan yang kuat bagi timnya.Kedua tim akan bertanding dalam pertandingan segitiga di Stadion Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Jumat (30/9/2011) sore. Selain Pelita dan Semen Padang, turnamen ini diikuti oleh PSPS Pekanbaru.

"Semen Padang tim yang kuat, kita menghormati mereka. Kita lawan siapa pun tetap main sama, bermain untuk menang," ujar Misha kepada Kompas.com.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang sudah Anda ketahui tentang
? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan paragraf yang tersisa?

Striker Semen Padang, Edward Wilson Junior menjadi pemain yang paling diwaspadai oleh Misha. "Namun, Semen Padang secara kolektif sangat bagus, pelatih mereka juga bagus. Mereka punya pemain berpengalaman," kata Misha.

Sayangnya, dalam laga ini, Pelita tak akan diperkuat beberapa pemain inti mereka. Egi Melgianysah, Djoko Sasongko dan Diego Michels tak akan tampil, karena membela tim nasional U-23. Meski demikian, Misha tetap menargetkan kemenangan dalam laga ini.

"Saya tak mau mencari alasan jika kalah. Meski beberapa pemain inti tak bermain, kami tetap mengejar kemenangan," tuturnya.

Begitulah keadaannya sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah dari waktu ke waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

No comments:

Post a Comment