Wednesday, September 7, 2011

Motor Vs Mobil, Satu Patah Tulang dan Gegar Otak

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang
akan berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari para ahli
.
KEDIRI, KOMPAS.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi antara motor dan mobil di jalur Kediri - Surabaya, tepatnya di desa Ngebrak, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Rabu (7/9/2011) malam. Seorang pengendara motor mengalami kritis akibat luka parah yang diderita.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 19:00 WIB dan tepat berada di depan pabrik kertas Surya Zigzag. Kedua kendaraan yang terlibat adalah motor Yamaha Vega warna silver dengan nopol AG 5972 AT yang dikendarai oleh Irawan (29),warga Ngebrak, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, serta mobil Suzuki warna merah dengan nopol AG 1580 RF yang dikendarai oleh Warni (55) warga Desa Purworejo. Kecamatan Ngunut, Tulungagung.

Kondisikedua kendaraan sama-sama mengalami kerusakan pada bagian depan. Kerusakan paling parah dialami sepeda motor karena bagian depan hingga separuh badan kendaraan hancur. Sementara mobil, hanyamengalami ringsek di bagian depan sebelah kanan.

Semoga informasi yang disajikan sejauh ini berlaku. Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan hal berikut:

Diduga akibat kerasnya benturan, menyebabkan kantong udara pengaman yang terletak di stir mobil turut berkembang. Akibat kecelakaan itu, pengendara motor terluka parah dan segera dilarikan kerumah sakit Bhayangkara, Kota Kediri. Korban mengalami patah tulang di bagian kaki maupun tangannya, serta gegar otak berat, sementara pengendara mobil tidak mengalami luka yang berarti.

"Saat ini korban masih dirawat di ICU," ujar seorang petugas medis RS.Bhayangkara yang menangani korban.

Sementara Warni, pengendara sekaligus pemilik mobil menuturkan, kejadian tersebut bermula saat mobil yang ia kendarai melaju dari arah Surabaya menuju Tulungagung. Tepat di depan pabrik kertas Surya Zigzag, ia berpapasan dengan sebuah mobil lain dari arah berlawanan.Saat berpapasan itu, sepedamotor yang dikendarai Irawan tiba-tiba muncul dari belakang dan hendak mendahului mobil yang ada di depannya dari arah kanan.

"Jadi dia mau mendahului mobil yang di depannya, tapi dari arah yang berlawanan ada mobil saya. Kejadiannya begitu cepat dan keras sampai dia terlontar di atas mobil saya," tutur pria yang baru saja habis belanja kebutuhan usaha konveksinya di Surabaya, saat diamankan di Mapolsek Gampengrejo.

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang
akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang
dalam artikel ini, Anda harus file artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

No comments:

Post a Comment