Saturday, September 24, 2011

1.000 Orang Kampanyekan Keselamatan Transportasi

Satu-satunya cara untuk mengikuti terbaru tentang
adalah untuk terus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang
, itu tidak akan memakan waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
JAKARTA, KOMPAS.com - Sekitar 1.000 orangmengikuti kampanye keselamatan transportasi di Jakarta, Minggu (25/9/2011) pagi.

Kampanye yang diikuti siswa dan pengajar Sekolah Tinggi Ilmu Penerbangan, Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD), dan Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) itu, dilakukan dengan long march di rute Kantor Kementerian Pehubungan-Bundaran Hotel Indonesia-Kantor Kementerian Pehubungan.

Sebagian besar informasi ini berasal langsung dari pro
. Hati-hati membaca untuk mengakhiri hampir menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

Kampanye itujuga dimeriahkan oleh atraksi marching band dari STIP. Selain itu, peserta kampanye membawa aneka poster imbauan keselamatan transportasi. Beberapa poster itu antara lain bertuliskan: saat ngantuk jangan nyetir, utamakan penyeberang jalan, apakah cepat itu selamat ?, dan aneka poster keselamatan di berbagai jenis transportasi baik udara, darat, laut.

Menurut Pembantu Ketua II STTD, Purnomo Yahya, menyebutkan, kampanye tersebut dilakukan karena keprihatinan akan banyaknya korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas. Dan diharapkan dengan kampanye ini masyarakat semakin sadar akan keselamatan.

Selain keprihatinan tersebut, kampanye juga digelar dalam rangka menyambut Hari Perhubungan yang jatuh pada 17 September lalu.

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang
. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda sudah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

No comments:

Post a Comment