Monday, September 19, 2011

Kambing Bermata Satu Lahir di Lhoksukon

Artikel berikut ini berisi beberapa, tips sederhana informatif yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan
.
LHOKSUKON, KOMPAS.com - Seekor anak kambing bermata satu, lahir di Desa Cibrek, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara. Anak kambing milik Zubaidah (43) tersebut hanya memiliki satu mata tepat di bagian tengah kepalanya. Hanya saja, kambing tersebut hanya bertahan hidup selama satu hari, dan mati pada Minggu (18/9/2011) sore.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan para ahli
adalah waktu. Jika Anda akan menginvestasikan waktu sedikit lebih dalam membaca, Anda akan yang lebih dekat ke status ahli ketika datang ke
.

Kejadian langka itu menggemparkan warga Kecamatan Lhoksukon. Banyak warga yang datang ingin melihat kambing tersebut.  Senin (19/9/2011) kemarin, Zubaidah mengaku sangat terkejut ketika melihat anak kambingnya bermata satu, dan berada tepat di bagian tengah kepala.

Selain itu, anak kambing tersebut tidak memiliki hidung. œSaya sangat terkejut ketika mengetahui anak kambing saya tidak seperti anak kambing pada umumnya. Anak kambing tidak normal itu saya coba rawat. Namun, ketika saya bawa untuk menyusui pada ibunya, ibu kambing tersebut tidak mau memberikan susu pada anaknya. Bahkan, ibu kambing tersebut lari ketika saya dekatkan dengan anaknya, sebut Zubaidah.

Ditambahkan, dirinya menduga anak kambing tersebut memang tidak akan hidup. Pasalnya, anak kambing itu tidak memiliki hidung untuk bernafas. œSaya tidak tahu penyebabnya anak kambing ini bisa berubah bentuknya tidak seperti kambing pada umumnya. Saya sudah kuburkan anak kambing tersebut, kata Zubaidah.

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang
akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang
dalam artikel ini, Anda harus file artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

No comments:

Post a Comment