Wednesday, March 23, 2011

Xavi Legenda Terbaik Spanyol

Artikel berikut menyajikan informasi yang sangat terbaru tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Jika Anda memiliki minat khusus dalam Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, maka artikel ini informatif diperlukan membaca.
BILBAO, KOMPAS.com - Striker timnas Spanyol, Fernando Llorente menyebut rekan setimnya Xavi Hernandez. pemain terbaik Spanyol sepanjang sejarah. Prestasi Xavi bersama timnas dan juga klubnya, Barcelona, jadi tolak ukur Llorente penilaian Llorente.

"Xavi pemain yang luar biasa, pemain terbaik Spanyol sepanjang masa. Dia telah memenangkan segalanya dengan Barca dan Spanyol," kata Llorente kepada Sport.es.

Semakin banyak informasi otentik tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah Anda tahu, semakin banyak orang mungkin adalah untuk mempertimbangkan Anda ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Baca terus untuk fakta Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah bahkan lebih yang Anda dapat berbagi.

"Sangat indah melihat Xavi bermain. Butuh waktu bertahun-tahun untuk mencapai level yang telah ia lakukan," sambungnya.

Xavi yang bersiap mencapai caps ke-100 bersama Spanyol memang punya kualitas tak terbantahkan. Ia tak hanya jadi roh di lini tengah Barcelona tapi juga timnas Spanyol. Duetnya dengan Andres Iniesta membuat lini tengah "La Furia Roja" sangat menakutkan.

Wajar jika akhirnya Xavi dinominasikan sebagai pemain terbaik dunia 2010. Apalagi dia ikut membawa Spanyol menjuarai Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2008. Belum lagi pencapaian gemilangnya bersama Barca dengan lima gelar Liga BBVA, dua Liga Champions dan satu gelar Piala Dunia antar Klub. (SCN)

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah bisa bingung oleh informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang disesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment