Sunday, March 13, 2011

Andhika dan Izzy Masih Diperiksa

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa sebenarnya dengan Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Informatif laporan ini dapat memberikan Anda wawasan tentang semua yang anda pernah ingin tahu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
JAKARTA, KOMPAS.com - Dua orang personel Kangen Band Andhika dan Izzy hingga Minggu (13/3/2011) siang ini masih menjalani pemeriksaan di Kantor Badan Narkotika Nasional, Jakarta. Sementara, Bebe, basis Kangen Band, sudah dilepaskan Minggu dinihari tadi sekitar pukul 02.30.

Kepala Bagian Humas dan Dokumentasi BNN, Sumirat Dwiyanto, mengatakan BNN telah melepas lima orang termasuk Izzy, dari 10 orang yang ditangkap Sabtu (12/3/2011) dinihari. "Sudahdipulangkan. Mereka negatif terlibat," kata dia ketika dihubungi Kompas.com, Minggu (13/3/2011).

Namun, pengacara Kangen Band Ferry Juan mengungkapkan, ada empat orang yang masih diperiksa. "Masih ada empat orang yang diperiksa, dua personel (Kangen Band), dan dua orang lain," jelas Ferry di Kantor BNN, Jakarta, Minggu (13/3/2011).

Semakin banyak informasi otentik tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah Anda tahu, semakin banyak orang mungkin adalah untuk mempertimbangkan Anda ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Baca terus untuk fakta Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah bahkan lebih yang Anda dapat berbagi.

Terhadap mereka yang telah dibebaskan, Ferry menyebutkan, mereka tidak terbukti bersalah. Sementara, mereka yang masih diperiksa, menurutnya, masih berstatus terperiksa. Ia belum bisa menyimpulkan hasil pemeriksaan.

"Mereka (personel Kangen Band) mengaku tidak menggunakan narkoba.  Daun ganja itu adalah barang milik Rahmatullah," jelas Ferry menjawab pertanyaan wartawan apakah personil Kangen Band mengonsumsi barang haram tersebut.

Seperi diberitakan, Badan Narkotika Nasional memeriksa 10 orang yang dibawa dari markassekaligus rumah dan tempat latihan grup Kangen Band di Cibubur, JakartaTimur, Sabtu dini hari. Dari 10 orang yang dibawa aparatBNN, tiga di antaranya adalah personel Kangen Band.

Di markas grupband itu, petugas BNN menemukan puluhan gram ganja kering yang sebagiansudah dilinting dan tanaman ganja di dalam pot.

Itulah terbaru dari pihak berwenang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment