Tuesday, March 22, 2011

Pengusaha Sabu Rp 3 Miliar Ditangkap

Ketika Anda berpikir tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, apa pendapatmu pertama? Aspek mana Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah penting, yang penting, dan mana yang bisa Anda ambil atau meninggalkan? Anda akan hakim.
JAKARTA, KOMPAS.com " Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menggerebek industri rumahan sabu di Ruko Megah B/9 Kalideres, Jakarta Barat, Selasa (22/3/2011) pukul 21.00 WIB.

Polisi menyita 28 gram sabu dan menangkap seorang tersangka, Husman Husni alias Yudi alias Aseng.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang sudah Anda ketahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan paragraf yang tersisa?

Hal ini diungkapkan sumber di Direktorat Narkoba Polda Metro, pukul 23.00. Saat diperiksa, tersangka mengatakan bahwa sabu 28 gram itu adalah sisa produksi.

Aseng mengaku mulai memproduksi sabu sejak awal tahun ini dengan total produksi dua kilogram sabu senilai sekitar Rp 3 miliar.

Ia mengaku memperoleh bahan baku utama ephidrine dari terpidana perempuan berinisial "F" yang kini menghuni LP Wanita Tangerang.

Sekarang Anda bisa mengerti mengapa ada minat yang tumbuh di Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

No comments:

Post a Comment