Wednesday, March 16, 2011

Kaka Tak Dihukum, Dalglish Heran

Artikel berikut ini berisi beberapa, tips sederhana informatif yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
LIVERPOOL, KOMPAS.com - UEFA tidak mengambil tindakan apa pun terhadap insiden penyikutan yang dilakukan bek Braga kepada penyerang Liverpool, Andy Carroll, pada leg pertama 16 besar Liga Europa 10 Maret lalu. Manajer Liverpool Kenny Dalglish pun mengaku heran.

"Dampak terbesar adalah apa yang ditanyakan kepada saya setelah pertandingan, yaitu soal ia disikut oleh Kaka," kata Dalglish.

Waktu terbaik untuk belajar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Wise pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan beberapa pengalaman berharga Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah sementara itu masih bebas.

"Itu mungkin menjadi satu-satunya hal yang diingat Andy dari pertandingan tersebut. Saya tak pernah melihat hal seperti itu. Jika tak ada sanksi dari UEFA (untuk Kaka) itu merupakan kejutan besar buat saya," tambahnya.

Lebih jauh, Dalglish mengaku belum bisa memastikan apakah akan menurunkan Carroll pada duel leg kedua, Kamis (17/3/2011).

"Apakah kami akan memulai pertandingan dengannya atau ia akan masuk pada babak kedua akan diputuskan berdasar bagaimana ia menjalani sesi latihan dan apa yang kami pikir terbaik untuk kami besok malam," tandasnya. (DM)

Semoga bagian di atas telah berkontribusi untuk pemahaman Anda tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Berbagi pemahaman baru Anda tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dengan orang lain. Mereka akan berterima kasih untuk itu.

No comments:

Post a Comment