Saturday, March 19, 2011

Waspadai Penipuan Atas Nama Polda

Jalan terbaik tindakan untuk mengambil kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap alternatif Anda. Paragraf berikut ini akan membantu petunjuk Anda ke apa yang para ahli pikir signifikan.
JAKARTA, KOMPAS.com " Belakangan ini, penipuan kupon berhadiah kendaraan bermotor merebak di tengah masyarakat. Pelaku bahkan berani mengatasnamakan Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya bekerja sama dengan perusahaan makanan, sabun, shampo, dan berbagai produk lain.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Komisaris Besar Royke Lumowa mengemukakan, korban undian palsu ini seakan-akan memenangi hadiah kendaraan bermotor. Mereka dimintai sejumlah uang sebagai biaya administrasi kendaraan. Uang itu dikirim ke nomor rekening pelaku yang tertera di kupon undian.

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

"Agar korban yakin, ada keterangan tertentu pada kupon. Misalnya, nama, foto, dan nomor telepon atau ponsel Dirlantas Polda yang semuanya tidak asli," kata Royke, Sabtu (19/3/2011) di Jakarta.

Untuk itu, Ditlantas Polda Metro Jaya menegaskan tidak pernah bekerja sama dengan perusahaan mana pun untuk mengadakan undian berhadiah. Masyarakat diminta lebih waspada dan berhati-hati.

Jika mendapatkan informasi undian berhadiah mengatasnamakan Ditlantas Polda Metro Jaya, Royke meminta warga segera konfirmasi terlebih dahulu ke Ditlantas Polda Metro Jaya melalui telepon 021-5276001 atau layanan SMS 1717.

Sebagai pengetahuan Anda tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah cocok ke dalam skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

No comments:

Post a Comment