Friday, March 25, 2011

Ivan Gunawan: Mimi Mesra Sama Raul

Artikel berikut berisi informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
JAKARTA, KOMPAS.com -- Lima hari resmi berstatus suami istri, pasangan pengantin baru vokalis pop Krisdayanti (KD) bersama suami barunya, Raul Lemos, mulai membiasakan diri untuk tampil mesra di muka umum.

 

Ya, setidaknya KD dan Raul mesra pada saat hajatan resepsi pernikahan mereka digelar di Grand Ballroom Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Jumat (25/3/2011) malam.

 

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang sudah Anda ketahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan paragraf yang tersisa?

"Mimi tadi mesra ya sama Raul. Dia kelihatan cantik," kata perancang yang juga presenter Ivan Gunawan, usai menghadiri resepsi pernikahan sahabatnya itu.

 

Selain kemesraan KD dan Raul di atas pelaminan, Ivan juga memuji konsep resepsi pernikahan yang cukup meninggalkan kesan baginya. "Mewah iya, ada kursi VVIP-nya juga, tapi yang jelas semua terkonsep," kata Ivan.

 

"Semoga mereka berdua bahagia," tuntasnya. 

Sekarang Anda bisa mengerti mengapa ada minat yang tumbuh di Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

No comments:

Post a Comment