Sunday, March 20, 2011

Pato Terancam Absen di Derbi Milan

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Ketika Anda mulai berbagi fakta Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah menarik di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
MILAN, KOMPAS.com " AC Milan menghadapi masalah menjelang derbi yang menentukan lawan Inter Milan, 3 April nanti. Striker Alexandre Pato diragukan bisa tampil karena cedera. Hal sama juga terjadi pada gelandang Marek Jankulovski.

Derbi Milan akan sangat menentukan gelar Liga Serie-A. Milan kini hanya unggul dua poin dari Inter Milan. Kekalahan bisa mengakhiri usaha Milan merebut "scudetto" dari Inter.

Informasi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

"Pato mengalami sedikit masalah di lutut kirinya. Dia diharapkan sudah sembuh dalam 10 hari," demikian pernyataan resmi yang dikeluarkan AC Milan.

"Sedangkan Jankulovski mengalami cedera di lutut kirinya. Akan dilakukan evaluasi lebih lanjut kepada kedua pemain tersebut," tambah pernyataan tersebut.

Cedera Jankulovski lebih parah. Bahkan, cedera itu kemungkinan memaksanya absen sampai akhir musim. Untuk Pato, meski cederanya ringan, kemungkinan tak bisa tampil di pertandingan penting lawan Inter.

Sebagai pengetahuan Anda tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah cocok ke dalam skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

No comments:

Post a Comment