Thursday, March 17, 2011

Ancelotti Bela Ferguson

Ketika Anda belajar tentang sesuatu yang baru, mudah merasa kewalahan oleh jumlah informasi relevan yang tersedia. Artikel informatif akan membantu Anda berfokus pada titik sentral.
LONDON, KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Carlo Ancelotti, membela rivalnya, Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson. Ia menilai, hukuman yang diberikan Federasi Sepak Bola Inggris (FA) Ferguson terlalu berlebihan.

Ferguson mendapat sanksi lima pertandingan dan denda 30.000 poundsterling (sekitar Rp 422 juta) dari FA atas ulahnya mengkritik wasit Martin Atkinson seusai MU takluk 1-2 dari Chelsea di Premier League, 1 Maret lalu.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan para ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah adalah waktu. Jika Anda akan menginvestasikan waktu sedikit lebih dalam membaca, Anda akan yang lebih dekat ke status ahli ketika datang ke Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Ferguson tak terima tindakan Atkinson yang tak memberi kartu merah kepada bek Chelsea, David Luiz, yang dengan kasar melanggar Javier Hernandez dan Wayne Rooney. Fergie juga kecewa Atkinson memberikan hadiah penalti kepada Chelsea meski terlihat jelas Chris Smalling tak melanggar Yuri Zhirkov.

"Saya pikir demikian. Opini saya, Ferguson selalu punya perilaku yang baik dan saya pikir sanksi lima pertandingan terlalu banyak untuknya. Tak ada alasan dia harus absen untuk lima pertandingan dan saya tak berpikir itu akan mengurangi kekuatan dan kekuasaan MU," kata Ancelotti.

Ia menambahkan, "Saya tahu apa yang ia katakan setelah pertandingan. Jelas itu bukan sikap yang baik tapi lima pertandingan terlalu banyak."

Akibat sanksi tersebut, Fergie tak akan mendampingi MU saat berhadapan dengan Manchester City di semifinal Piala FA. Ia juga tak bisa membimbing pasukannya saat bertemu Bolton, West Ham, Fulham, dan Everton di ajang Premier League. (SCN)

Tidak ada salahnya untuk baik-informasi yang terakhir pada Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini ke artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di bidang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

No comments:

Post a Comment