Monday, March 21, 2011

Kongres GMNI Pakai APBD Kaltim Rp 1,5 M

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, apa yang terlintas dalam pikiran adalah biasanya informasi dasar yang tidak terlalu menarik atau bermanfaat. Tapi ada lebih banyak untuk Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dari sekadar dasar.
KONGRES, KOMPAS.com - Kongres XVII Gerakan Mahasiswa NasionalIndonesia (GMNI) di Balikpapan, Kalimantan Timur, yang dihelat21-26 Maret dan diikuti 350-an peserta, ternyata memakai anggarandaerah.

Dari sekitar Rp 1,7miliar biaya penyelenggaraanyang dipatok panitia, Rp 1,5 miliar di antaranya bersumber dari APBDKaltim 2011.

"Dari APBD Kaltim Rp 1,5 miliar. Sisanya dari kas GMNI dan bantuan tidak mengikat seperti bantuan dari Menpora(Menteri Pemuda dan Olahraga)," ujar Rendra Valentino, Ketua PresidiumGMNI di sela-sela kongres, kepada para wartawan, Senin (21/3/2011).

Ia menambahakan, "Kamicoba ajukan (proposal permintaan dana) dengan resmi, dengan proposal,juga dengan surat. Alhamdulilah disetujui dalam rapat DPRD, dan jugapengajuan gubernur bahwa dianggarkan dalam APBD."

Waktu terbaik untuk belajar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Wise pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan beberapa pengalaman berharga Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah sementara itu masih bebas.

Menurut dia, permintaan dana diajukan sejak dua tahun lalu tapi baru bisa dianggarkan pemerintah derah tahun 2011.

Disinggung soal apakah dana ini cair karena ada faktor Awang Faroek Ishak sebagaiGubernur Kaltim, Rendra berdalih tidak tahu.

"Saya nggak tahu apakahada korelasinya, tapi memang Pak Awang berstatus Dewan Pertimbangan Pengurus Pusat AlumniGMNI," kata Rendra. Adapun Ketua Umum GMNI adalah Soekarwo, Gubernur Jawa Timur.

Kongres GMNI di kota minyak ini diikuti 350 peserta, dari sejumlah tempat di Indonesia.Kita sudah kalkulasipeserta. Untuk kedatangan dan kepulangannya membutuhkan masing-masingRp 300 juta,"ucap dia.

Awang saat memberi sambutan di depanratusan peserta, juga menyinggung tentang dana APBD Kaltim Rp1,5 miliar untuk acara GMNI ini."Rp 1,5 miliar ini sudah ditransfer. Tadi saya cek," katanya.

 

Pertanggungan ini artikel informasi adalah sebagai lengkap dapat hari ini. Tapi kau selalu harus meninggalkan terbuka kemungkinan bahwa penelitian di masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

No comments:

Post a Comment