Wednesday, March 9, 2011

Hadapi Hungaria, Van Marwijk Panggil Robben

Jika Anda memiliki minat bahkan melewati di topik Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, maka Anda harus melihat pada informasi berikut. Artikel ini mencerahkan menyajikan beberapa berita terbaru tentang masalah Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
BELANDA, KOMPAS.com " Pelatih tim nasional Belanda, Bert van Marwijk, akhirnya memanggil kembali winger lincah Bayern Muenchen, Arjen Robben, untuk menghadapi Hongaria di babak kualifikasi Piala Eropa 2012. Ini menjadi pemanggilan pertama Robben pascacedera yang ia dapat kala membela Belanda di Piala Dunia 2010 lalu.

Belanda akan bermain melawan Hongaria pada tanggal 25 Maret 2011 di Budapest. Empat hari kemudian, giliran Belanda menjamu Hongaria di Amsterdam. Saat ini "The Orange" berada di puncak klasemen Grup E dengan 12 poin dari 12 pertandingan. Sementara Hongaria berada di peringkat kedua dengan selisih tiga poin.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan Anda mendapat informasi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, terus membaca.

Berikut ini skuad Belanda
Kiper:
Maarten Stekelenburg (Ajax), Michel Form (FC Utrecht)

Bek: Khalid Boulahrouz (Stuttgart), John Heitinga (Everton), Ron Vlaar (Feyenoord), Gregory van der Wiel (Ajax), Urby Emanuelson (Milan), Hedwiges Maduro (Valencia), Joris Mathijsen (Hamburg), Erik Pieters (PSV Eindhoven), Peter Wisgerhof (FC Twente)

Gelandang: Ibrahim Afellay (Barcelona), Mark van Bommel (Milan), Nigel de Jong (Manchester City), Arjen Robben (Bayern Munich), Wesley Sneijder (Inter), Rafael van der Vaart (Tottenham Hotspur), Theo Janssen (FC Twente), Kevin Strootman (FC Utrecht), Demy de Zeeuw (Ajax)

Striker: Eljero Elia (Hamburg), Klaas Jan Huntelaar (Schalke), Dirk Kuyt (Liverpool), Ruud van Nistelrooy (Hamburg), Robin van Persie (Arsenal), Luuk de Jong (FC Twente), Jeremain Lens (PSV)

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah bisa bingung oleh informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang disesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment