Friday, March 4, 2011

Inter Dapat Striker Baru

Have you ever wondered what exactly is up with mobil keluarga ideal terbaik indonesia? This informative report can give you an insight into everything you've ever wanted to know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
MILAN, KOMPAS.com - Inter Milan resmi mendapatkan striker Feyernood, Luc Castaignos. Sang pemain dikabarkan sudah menjalani tes medis pada hari Minggu lalu dan langsung menandatangani kontrak.

Tapi, pihak Feyernood baru mengkonfirmasi transfer ini sekarang. Castaignos sendiri mengaku senang dengan kesepakatan ini.

How can you put a limit on learning more? The next section may contain that one little bit of wisdom that changes everything.

"Kedatanganku ke Milan adalah pengalaman yang hebat. Aku langsung mengerti bagaimana sepak bola Italia bekerja dan menerima sambutan hangat meski belum menjalani tes medis. Setelah itu, aku menandatangani kontrak," jelas Castaignos.

"Aku sangat bangga bergabung dengan salah satu tim kuat di dunia. Aku belum berbicara dengan Leonardo, tapi ada waktu untuk itu," sambungnya.

Castaignos memang sudah menunjukkan bakatnya di Feyernood. Meski baru berusia 18 tahun, ia sudah bermain sebanyak 27 kali untuk tim senior Feyernood dan mencetak 9 gol. Ia juga menjadi tulang punggung timnas Belanda U-19.

Di Inter, pemain bertinggi 187 cm ini harus berkerja keras untuk mendapatkan satu tempat di skuad inti "I Nerazzurri". Maklum, ia harus bersaing dengan striker kelas dunia seperti Giampaolo Pazzini, Diego Milito, Goran Pandev, dan Samuel Eto'o. (FBI)

So now you know a little bit about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Even if you don't know everything, you've done something worthwhile: you've expanded your knowledge.

No comments:

Post a Comment