Monday, March 14, 2011

Direhabilitasi, Andika "Kangen Band" Mengaku Bersyukur

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah apa yang Anda tahu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akurat? Perhatikan paragraf berikut dan membandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru di Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Kangen Band, Andika, mengaku bersyukur ia dan rekannya, Izzy (keyboard), hanya diminta wajib lapor dan menjalani rehabilitasi di Panti Rehabilitasi Narkoba, Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

Mulai Senin (14/3/2011) ini, keduanya akan menjalani proses rehabilitasi setelah dinyatakan positif mengonsumsi narkoba jenis ganja. Keduanya dibawa dari markas sekaligus rumah dan tempat latihan grup Kangen Band di Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (12/3/2011) dini hari.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

"Alhamdulillah, bersyukur saja," ucap Andika dalam jumpa pers di Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), sebelum diantarkan menuju Panti Rehabilitasi Narkoba, Lido, Sukabumi, Jawa Barat. 

Andika berjanji akan berubah selama menjalani proses rehabilitasi tersebut. "Berubah pasti ada rencana. Iya, insya Allah," janjinya.

Meski telah dinyatakan positif setelah menjalani tes urine,  Andika bersikeras membantah tudingan sebagai pemakai ganja seberat 40 gram. "Sama sekali enggak tahu, saya bukan pemakai tapi pasif," tegasnya.

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin-poin di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

No comments:

Post a Comment