Tuesday, March 15, 2011

Lorenzo: Nenekku Bisa Lebih Cepat

info mutakhir tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah info terbaru yang tersedia.
LOSAIL, Kompas.com - Pebalap Yamaha Jorge Lorenzo sangat geram dengan performanya saat latihan resmi terakhir pra-musim MotoGP 2011 di Losail, Qatar, Senin (14/3/11). Dalam ujicoba pamungkas menjelang seri pembuka di Sirkuit Losail, Minggu (20/3/11), Lorenzo terpuruk di posisi tujuh dengan catatan waktu terbaik 1 menit 56,707 detik.

Raihannya tersebut masih lebih lambat dari apa yang diperolehnya pada Minggu (13/3/11) malam. Dia juga terpaut lebih dari satu detik dengan pebalap Repsol Honda, Casey Stoner, yang menjadi tercepat pada malam terakhir tersebut, serta kalah dari rekan setimnya, Ben Spies, yang berada di posisi tiga.

Bagaimana Anda bisa mencanangkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit kebijaksanaan yang mengubah segalanya.

Maka, tak heran jika Lorenzo sangat kecewa dengan persiapannya untuk mempertahankan gelar. Mantan juara dunia dua kali kelas 250cc ini pun merasa pesimistis dengan peluangnya untuk memenangi seri pembuka di Qatar tersebut.

"Ini bukan merupakan hari terbaik sepanjang karierku," ujar Lorenzo, yang memenangi sembilan seri pada musim 2010 dan membuat rekor baru di arena MotoGP, ketika mengumpulkan total 383 poin. "Ketika saya membalap dengan buruk saya mengakuinya, dan mengatakan bahwa saya tampil tidak bagus. Saya membalap dengan baik tetapi pengesetan motor tidak tepat sehingga kami kehilangan banyak waktu karena ban belakang.

"Nenekku mungkin bisa lebih cepat dengan pengesetan yang lebih baik."

Lorenzo mengakui, motornya sangat sulit untuk berubah ke arah yang benar. Itu lantaran dia merasa sangat tidak nyaman ketika melakukan pengereman dan traksinya pun buruk. Karena itu, pebalap asal Spanyol ini mengatakan bahwa mereka akan mencoba pengesetan tahun lalu, setelah pengesetan di Sepang tak cocok untuk dipakai di Losail.

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah menjadi hanya satu artikel. Tapi kau tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja ditambahkan ke pemahaman Anda tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, dan waktu itu dihabiskan dengan baik.

No comments:

Post a Comment