Monday, February 28, 2011

Wartawan Dihajar Mahasiswa, Dibawa ke RS

Have you ever wondered if what you know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is accurate? Consider the following paragraphs and compare what you know to the latest info on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
PALU, KOMPAS.com - Subandi Arya, koresponden Metro TV sekaligus wartawan Harian Alkhairaat Palu, Sulawesi Tengah, dilarikan ke rumah sakit Poso, Senin (28/2/2011) malam untuk mendapat perawatan medis akibat dikeroyok mahasiswa Universitas Sintuvu Maroso (Unsimar) Poso, Senin.

"Subandi sementara dirawat di rumah sakit. Sekarang lagi pemeriksaan," kata Amar, wartawan Dateline News Palu, yang dihubungi dari Palu, Senin malam. Menurut Amar, Subandi mengalami luka di bagian kepala, bibir dan leher. Matanya lembam hingga bagian bawah telinga kanannya mengeluarkan darah.

"Belum ada hasil rontgen, sementara dalam proses," kata Amar yang sedang mendampingi Subandi. Pemukulan terhadap Subandi diduga karena terkait pemberitaan di Media Alkhairaat, edisi Jumat (25/2/2011). Hari itu, Subandi mewartakan aksi unjuk rasa mahasiswa Unsimar pada Kamis (24/2/2011) yang membakar belasan kursi di halaman kampus dan melempari kaca jendela ruangan rektorat.

Kelompok mahasiswa ini meminta Rektor Unsimar, Lefran Mango, mengundurkan diri dan tidak lagi mencalonkan diri pada pemilihan rektor periode 2011-2015. Dalam beritanya, Subandi mengutip sumber mahasiswa bernama Khutbah.

Truthfully, the only difference between you and mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts is time. If you'll invest a little more time in reading, you'll be that much nearer to expert status when it comes to mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Menurut Khutbah, aksi itu tidak lagi murni untuk kepentingan mahasiswa, karena sudah mengarah kepada pembunuhan karakter rektor Unsimar. Berita itu oleh mahasiswa dianggap keliru.

Pada Senin pukul 13.30 WITA, Subandi dipukul sekitar 20 mahasiswa di sekitar kampus Unsimar. Sejumlah mahasiswa dan aparat polisi berseragam sipil yang melihat aksi itu kemudian menghentikan pemukulan. Subandi dievakuasi ke Mapolres Poso.

Ketua Aliansi Jurnalis Indepen (AJI) Palu, Ridwan Lapasere, mengatakan, kasus ini harus diselesaikan secara hukum karena sudah masuk ranah tindakan kriminal. "Kami minta apara penegak hukum memproses ini hingga tuntas. Kekerasan terhadap wartawan tidak boleh dibiarkan terjadi," tegas Ridwan.

Menurut Ridwan, AJI Palu akan mengumpulkan bukti-bukti medis maupun bukti fisik korban. Subandi adalah anggota AJI Palu yang bertugas di Poso.

Kasus penganiayaan wartawan sebelumnya juga terjadi di Kota Palu pada 30 Desember 2010. Kantor media online Beritapalu yang juga sekretariat  AJI diserang sekelompok pemuda berseragam. Empat wartawan dipukul, satu di antaranya mengalami luka di bagian pipi.

Now you can understand why there's a growing interest in mobil keluarga ideal terbaik indonesia. When people start looking for more information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you'll be in a position to meet their needs.

No comments:

Post a Comment