Thursday, February 17, 2011

Honda "Recall" Fit

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia is certainly no exception.
JEPANG, KOMPAS.com - Produsen mobil Honda Jepang mengeluarkan pernyataan hari ini (17/2) bahawa pihaknya telah mengidentifikasi ada masalah menimpa beberapa modelnya di Amerika Serikat, di antaranya Honda Fit (di Indonesia Jazz). "Honda akan merecall Fit peroduksi 2009 dan 2010 yang jumlahnya 97.201 unit untuk mengganti komponen di mesin,"demikian pernyataan Honda.

Most of this information comes straight from the mobil keluarga ideal terbaik indonesia pros. Careful reading to the end virtually guarantees that you'll know what they know.

Masalah yang dialami Fit ini, suara yang ditimbulkan mesin tidak normal. Jadi, dalam kondisi mesin normal, per pada katup yang ditekan oleh rocker arm bisa bengkok. Di sini, per seperti kehilangan gerakan membuat suara mesin jadi agak kasar dan berpotensi rusak, jebol bahkan mati mendadak.

Sejauh ini, menurut pihak Honda, mereka belum menerima laporan adanya insiden. Bagi pemilik Fit yang terkena masalah, mulai Maret ini bisa membawa ke bengkel resmi dan perbaikan dilakukan secara gratis.

"Begitu mereka menerima pemberitahuan lewat pos, tinggal mengabarkan, bisa lewat on-line atau telepon, kapan mau datang ke bengkel," sebut Honda.

Don't limit yourself by refusing to learn the details about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. The more you know, the easier it will be to focus on what's important.

No comments:

Post a Comment