Sunday, February 27, 2011

Juara di Riau Berangkat ke Jakarta

In today's world, it seems that almost any topic is open for debate. While I was gathering facts for this article, I was quite surprised to find some of the issues I thought were settled are actually still being openly discussed.
BATAM, Kompas.com - SMPN 31 Batam dan SMPN 10 Batam berhasil merebut trophy Taufik Hidayat pada kejuaraan bulutangkis antar SD dan SMP, MILO School Competition Kepulauan Riau 2011 yang digelar di GOR Pusat Bulutangkis Batam (PBB) Kawasan Tumenggung Abdul Jamal, Muka Kuning, Batam, 22-27 Februari 2011.

Tropy direbut SMPN 31 setelah di partai final beregu putri menang atas SMPN 10 dengan skor, 2-1. Sedangkan trophy beregu putra direbut SMPN 10 usai mengalahkan SMP Pelita Nusantara Tanjungpinang, skor 2-0.

Tertinggal di tunggal pertama, SMPN 31 yang menurunkan Wulan Ayu Simpati harus menyerah dihadapan Dwita Anisa Harnis dari SMPN 10 dengan poin 7-21, 20-22, mampu dikejar oleh tunggal kedua Deta Mega Ratmi yang meraih kemenangan dari Pricillia, 21-9, 21-1.

Dan penentuan SMPN 31 yang merupakan unggulan pertama ini untuk merengkuh gelar juara, setelah partai ketiga menurunkan Wulan Ayu Simpati berpasangan dengan Deta Mega Ratmi berhasil mengakhiri permainan pasangan Dwita Anisa Harnis/ Pricillia, 21-9, 21-4.

Pudun Lubis, S.Ag, Wakil Kepala SMPN 31, menyampaikan rasa syukur atas juara diraih para pelajar tersebut. Pihaknya bangga atas apa yang dipersembahkan para siswa yang telah mengharumkan nama sekolah. œSyukur Alhamdulillah, anak-anak kita berhasil memberikan yang terbaik untuk sekolah dengan mempersembahkan gelar juara, katanya usai pertandingan.

The more authentic information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia you know, the more likely people are to consider you a mobil keluarga ideal terbaik indonesia expert. Read on for even more mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts that you can share.

Di partai final beregu putra, Lucky Lukman yang turun di tunggal pertama membuka kemenangan untuk SMPN 10 (1) mengalahkan Kivanto dari SMP Pelita Nusantara Tanjungpinang, 21-11, 21-7. Dan di tunggal kedua, Hendra Gustiawan mengulangi sukses rekannya sekaligus mengantarkan SMPN 10 (1) merebut tropy Taufik Hidayat setelah mengalahkan Aska Y, 21-14, 21-14.

Dengan kemenangan 2-0 diperoleh SMPN 10 (1) maka partai ketiga yang sedianya mempertandingkan ganda putra Hendra Gustiawan  akan berpasangan dengan M Navin Niscal tidak lagi dipertandingkan. Sementara itu di perebutan tempat ketiga, SMP Kristen Basic meraih juara ketiga usai mengalahkan SMPN 10 (2) skor 2-0 (21-14, 21-14) dan (21-18, 21-13).

Sementara di nomor beregu putra tingkatan SD, SDN 005 Sekupang berhasil meraih juara setelah menang di partai final kemarin sore, mengalahkan SDN 001 Batam Kota, skor 2-1. Sedangkan perebutan juara ketiga dimenangkan SDN 002 Batam Kota, juga skor 2-1 dari SDN 007 Batam Kota.

Sementara di nomor perorangan, juara ganda putri direbut Deta Mega Ratmi berpasangan dengan Wulan Ayu Simpati dari SMPN 31, juara ganda putra direbut pasangan Hendra Gustiawan/ Lucky Lukman dari SMPN 10. Sedangkan tunggal putri SMP juara diraih Pingkan Maharani El (SMPN 12 Batam), juara tunggal putra Hendra Gustian (SMPN 10 Batam). Adapun   tunggal putra SD diraih Ronaldo Indra Alisionoi dan tunggal putri direbut Hanifah Nur Syifa SDN 002 Batam Kota.

 œBagi para pemenang, inilah wakil Kepri ke tingkat nasional mengikuti grand final di Jakarta, Mei mendatang. Bagi yang kalah perlu berlatih terus, dan jangan pernah menyerah. Masih ada hari esok untuk meraih juara, pesan Ricky Subagdja Ketua Harian Pengprov Kepulauan Riau pada saat penyerahan piala kepada para juara.

Sedangkan Sally, Brand Executive MILO PT Nestle Indonesia menyatakan senang atas lahirnya juara-juara dari Kepulauan Riau, yang akan bertarung di grand final bersamaan dengan para juara dari Gresik, Samarinda, Pontianak dan Jakarta sendiri pada bulan Mei mendatang.

œPara juara yang telah berjuang selama 5 hari ini, merupakan terbaik setelah berjuang dengan kerjasama tim, kegigihan dan pantang menyerah yang patut diacungkan jempol. Dan bagi yang kalah tidak perlu kecewa, karena masih banyak lagi kejuaraan yang dapat diikuti, katanya mengakhiri.(/*)

If you've picked some pointers about mobil keluarga ideal terbaik indonesia that you can put into action, then by all means, do so. You won't really be able to gain any benefits from your new knowledge if you don't use it.

No comments:

Post a Comment