Thursday, February 24, 2011

Keluarga Nurdin Somasi Menpora

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
MAKASSAR, KOMPAS.com- Gelombang protes dan demonstrasi yang menuntut Ketua Umum PSSI Nurdin Haliduntuk mundur, ditanggapi dingin oleh pihak keluarga Nurdin. Namun, keluarga siap menempuh jalur hukum jika ada indikasi pelanggaran hakasasi manusia.

Kadir Halid, adik Nurdin sekaligus juru bicara keluarga, mengatakan kakaknya tidak akan mundur.Adapun, Nurdin berada di Makassar dua hari terakhir. Menurut Kadir, hari ini Nurdin berada di Bone untuk mengikuti acara keluarga. Dari Bone, Nurdin menuju ke Bandara Hasanuddin untukkembali ke Jakarta.

Most of this information comes straight from the mobil keluarga ideal terbaik indonesia pros. Careful reading to the end virtually guarantees that you'll know what they know.

Kadir menilai demonstrasi yang ada sudah semakin menyudutkan Nurdin. Pemerintahpun, dalam hal ini Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng, ikut mengintervensi PSSI. "Seharusnya seorang menteri bersikap netral, bukannya memprovokasi masyarakat untuk mendemo PSSI,"ucap Kadir, Kamis (24/2/2011).

Dalam sebuah pernyataan yang dimuat di media online , Andi mempersilahkan masyarakat berdemonstrasi asalkan aksi berlangsung damai. Pernyataan ini, menurut Kadir, cukup provokatif. "Kami siap mensomasi Andi Mallarangeng dengan bukti itu. Sekarang kami masih mempelajarinya,"ucapnya.  

Hingga saat ini, Kadir yang juga terpilih sebagai Ketua Umum Pengprov PSSI Sulsel, belum bersedia memberi tahu nama kuasa hukum yang ditunjuk untuk melayangkan tuntutan kepada Andi Mallarangeng.

 

That's the latest from the mobil keluarga ideal terbaik indonesia authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

No comments:

Post a Comment