Saturday, February 12, 2011

Acura ZDX Special Grammy dengan Cap Penyanyi Kondang

When you think about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, what do you think of first? Which aspects of mobil keluarga ideal terbaik indonesia are important, which are essential, and which ones can you take or leave? You be the judge.
KOMPAS.com " Acara puncak Grammy Award ke-53, berlangsung besok, 13 Februari 2011 di Staples Centre,   Los Angeles  dan akan disiarkan secara langsung oleh jaringan televisi CBS Television.  Lantas, apakah hubungannya dengan dunia otomotif?

Pastinya, Acura, merek  mewah Honda yang saat ini secara umum dipasarkan di Amerika Serikat dan Kanada, ikut ambil bagian sebagai sponsor. Bukan sekadarnya memberikan dana atau mobil. Tetapi melelang salah satu produk kebanggaannya,  yaitu ZDX yang sudah dimodifkasi secara khusus, lantas disumbangkan buat badan sosial Grammy, MusiCares.

Lelang sendiri sudah selesai melalui eBay, namun belum diumumkan harga terakhir mobil ini. Hanya disebutkan, harga perdana penawaran dimulai 45.000 dolar AS (di bawah harga aslinya, 45.495 dolar AS. Kalau dirupiah dengan kurs sekarang, ya sekiatar Rp 410 juta!

Tanda Tangan Artis
Acura ZDX adalah  sport kupe empat pintu dengan penampilan  œsangat mengiurkan, mengugah selera dan bisa dikatakan seksi. Mobil ini dirancang oleh studio Acura (juga studio Honda) di California dengan mempertimbangan berbagai aspek.

Nah, versi yang dilelang, bisa jadi akan menjadi barang koleksi sangat berharga karena  langka. Pasalnya, interior mobil dirancang ulang atau dimodifikasi lagi secara khusus oleh Galpin Auto Sport. Jok kulit dan  karpet dibordir dengan loga Grammy, MusiCares dan juga simbol yang mengeset audinya, ELS Surround.

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

Namun kalah menarik, akan dibubuhi tanda tangai penyanyi yang tampil di œ2010 Person of the Year Gala, yaitu Ben Harper, Lucinda Williams, Jack Black, Jackson Browne, T Bone Burnett, Crosby, Stills & Nash, Sheryl Crow, Everest, Patty Griffin, Josh Groban, Emmylou Harris, Elton John, Norah Jones, Lady Antebellum, k.d. lang, Dave Matthews, John Mellencamp, Ozomatli, Red Hot Chili Peppers, Leon Russell, James Taylor dan Wilco.

Audio Pemenang Grammy
Masih di interior, untuk menikmati kualitas suara yang dahsyat dan jernis, audio Acura ZSZX buatan 2010 ini juga diseting lagi oleh produsen sekaligus insinyur yang beberapa kali mendapat Grammy, Elliott Scheiner. Kehebatan audio   segmen premium ini adalah ELS Surround, 435 watt dengan 10 speaker. Di lain hal, agar penampilannya gagah, ban standar ZDX 19 ini diganti dengan 20 inci.

Mesin
Mesin tidak disentuh dan tetap standar. Mesin SOHC yang digunakan oleh Acura ZDX adalah V6, berkapasitas 3,7 liter, dan sudah pasti ditanamkan teknologi mesin khas  Honda, yaitu i-VITEC. Kemampuan menghasilkan tenga 300 PS @6.300 rpm, dan torsi 366 Nm ((37 kg-m) @4.500 rpm

Seperti mobil masa kini, untuk mengatur kecepatan, pedal menggunakan teknolgi drive by wire (DBW). Mesin Acura ini kepala silidernya dibuat dari campuranmagnesium dengan selongsong  silinder diperkeras dengan aluminiun.

Keempat rodanya menggunakan rem cakram dengan anti-lock braking system (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD) dan  Brake Assist. Untuk memperoleh stabilitas, dipasang pula  teknologi khas Honda, yaitu Vehicle Stability Assist„¢(VSA®).

Standar Acura   ini, interiornya dilapisi kuliat dengan jok bergaya sport dengan pemanas. Di dalam disediakan  pula ventilasi dan sistem navigasi dan œcoice regognition, sistem komunikasi dengan stateli yang bisa langsung memantau kondisi lalu lintas dan cuaca.

Tambahan lain adalah kareman untuk melihat kondisi di belakang mobil,  Collision Mitigating Braking System (CMBS), Active Cruiser Control (ACC) dan sistem informasi untuk bagian yang tidak terlihat (blind spot). Dimensinya, panjang, lebar, tinggi dan jarak sumbu roda: 4.887, 1.995, 1.596 dam 2.750 mm. Dimensi yang membuat penumpangnya sangat nyaman!

Now you can understand why there's a growing interest in mobil keluarga ideal terbaik indonesia. When people start looking for more information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you'll be in a position to meet their needs.

No comments:

Post a Comment