Sunday, February 13, 2011

Jenazah Korban Tragedi Birun, Ditemukan

Do you ever feel like you know just enough about mobil keluarga ideal terbaik indonesia to be dangerous? Let's see if we can fill in some of the gaps with the latest info from mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts.
JAMBI, KOMPAS.com - Jenazah Yuris Amita Sari, korban kecelakaan minibus yang terjun ke jurang di ruas Jalan Bangko-Kerinci, Desa Birun, Kecamatan Pangkalan Jambu, Merangin, pada 9 Februari, akhirnya ditemukan.

Korban yang merupakan Istri anggota polisi Polres Kerinci, Briptu Ade harvendra ini ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa, tewas terseret arus deras Sungai Manau sepanjang dua kilometer dari lokasi jatuhnya minibus BA 2652 JP.

Dari laporan warga di sekitar lokasi kecelakaan, menyebutkan, tubuh Yuris Amita Sari telah ditemukan setelah tim menyusuri sungai selama tiga hari.

Jenazah korban ditemukan tersangkut di pohon condong di bantaran sungai. Jenazah perempuan yang diketahui tengah hamil muda tersebut ditemukan oleh warga yang ikut melakukan pencarian.

How can you put a limit on learning more? The next section may contain that one little bit of wisdom that changes everything.

"Jenazah korban kecelakaan yang dinyatakan hilang sejak tiga hari yang lalu itu, sudah berhasil ditemukan warga," ujar Bule salah seorang warga Bangko.

Menurut dia kondisi jenazah korban dalam kondisi masih utuh, hanya saja bagian badannya sudah mulai gembung.

Korban pertama kali ditemukan warga yang bernama Darwis, yang memang sengaja ikut membantu pencarian bersama rekan-rekannya di lokasi.

Setelah ditemukan, Darwis langsung memberikan laporan kepada keluarga korban yang juga sedang di lokasi.

Tragedi Birun yang terjadi di ruas jalan Kerinci Bangko tersebut terjadi pada Rabu (9/2), menelan korban 4 tewas, 2 hilang, sementara 5 penumpang lainnya mengalami luka-luka. Satu korban yang hilang telah berhasil ditemukan.

Is there really any information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia that is nonessential? We all see things from different angles, so something relatively insignificant to one may be crucial to another.

No comments:

Post a Comment