Saturday, February 12, 2011

Diancam, Carlos Tinggalkan Corinthians

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
SAO PAOLO, KOMPAS.com - Bek gaek Roberto Carlos akhirnya memutuskan untuk berpisah dengan Corinthians. Keputusan ini diambil setelah mencapai kesepakatn bersama antara Carlos dan pihak klub. kabar mengejutkan ini disampaikan langsung oleh sang presiden, Andreas Sanchez.

Once you begin to move beyond basic background information, you begin to realize that there's more to mobil keluarga ideal terbaik indonesia than you may have first thought.

Sanchez kemudian menjelaskan, keputusan Carlos ini didasari ancaman yang ia dapatkan dari fans setelah Corinthians tereliminasi dari Copa Libertadores.

Sanchez juga membeberkan pemain berusia 37 tahun tersebut mendapatkan tawaran yang lebih baik dari tim lain. Namun, tak disebutkan tim dari negara mana yang akan menjadi pelabuhan Carlos berikutnya.

Lancenet melaporkan, Carlos akan pindah ke Rusia untuk bergabung dengan FC Anzhi Makhachkala. Sementara beberapa media Brasil menyebut tim MLS, Los Angeles Galaxy, berminat menampung mantan pemain Real Madrid tersebut. (GL)

When word gets around about your command of mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts, others who need to know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia will start to actively seek you out.

No comments:

Post a Comment