Sunday, February 6, 2011

Adang: Nunun Masih Sakit

When you think about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, what do you think of first? Which aspects of mobil keluarga ideal terbaik indonesia are important, which are essential, and which ones can you take or leave? You be the judge.
JAKARTA, KOMPAS.com " Anggota Komisi III DPR, Adang Daradjatun, menampik pernyataan politisi senior Golkar, Fahmi Idris, mengenai keberadaan dan kondisi kesehatan istrinya, Nunun Nurbaeti. Adang menyatakan, kondisi istrinya masih seperti sebelumnya."Ibu masih sakit," ujarnya di Gedung DPR, Senin (7/2/2011).

If you don't have accurate details regarding mobil keluarga ideal terbaik indonesia, then you might make a bad choice on the subject. Don't let that happen: keep reading.

Mantan Wakil Kepala Kepolisian Negara RI ini meminta Fahmi tidak berpolemik di media mengenai keadaan istrinya. Adang membantah Nunu selalu menghindar dari pemeriksaan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk mengungkap otak dan pemberi suap cek perjalanan kepada sejumlah mantan anggota DPR dalam kasus suap pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia 2004-2009.

Menurut dia, sebagai warga negara yang baik, Fahmi seharunya menghormati proses hukum yang sedang berlangsung. "Kalau untuk saya dipertanyakan seperti yang dinyatakan Fahmi, saya lebih ingin kita tidak bicara polemik. Kalau memang Pak Fahmi punya bukti-bukti itu dan sudah disampaikan ke KPK, ya bersyukur, artinya beliau bisa beri tambahan alat bukti," tambahnya.

Namun, Adang enggan merinci kondisi kesehatan istrinya itu, termasuk tempat di mana Nunun berada saat ini. Dia mengaku tidak mau kejadian di Singapura terjadi untuk kedua kalinya. "Pengalaman saya ketika bicara di Singapura kemarin. Media ngejar-ngejar dokter soal keadaan itu dan diminta untuk bicara tentang kondisi ibu. Akhirnya, dokter itu enggak mau lagi periksa ibu,""Saya ingin istri saya sehat, baik. Tolong buktikan saja kalau memang terlibat. Kalau sakit, itu urusan dokter," ujarnya.

It never hurts to be well-informed with the latest on mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Compare what you've learned here to future articles so that you can stay alert to changes in the area of mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment