Tuesday, January 11, 2011

Terbaik dari Ronaldinho Untuk Flamengo

The following article presents the very latest information on mobil keluarga ideal terbaik indonesia. If you have a particular interest in mobil keluarga ideal terbaik indonesia, then this informative article is required reading.
RIO DE JAINERO, KOMPAS.com - Pemain anyar Flamengo, Ronaldinho, mengaku sangat senang bisa kembali ke tanah kelahirannya, Brasil. Pemain berusia 30 tahun ini pun siap memberikan yang terbaik bagi klub dan juga para fans.

"Para fans bisa mengharapkan banyak kebaikan dariku. Aku diterima di Rio dengan sentimen seperti itu. Masyarakat dan para pendukung telah mengirimkan hal itu," ujar Ronaldinho dalam situs resmi Flamengo.

Truthfully, the only difference between you and mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts is time. If you'll invest a little more time in reading, you'll be that much nearer to expert status when it comes to mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

"Aku tak bisa membayangkan para fans datang ke stadion. Mereka bisa berharap lebih kepadaku. Aku telah kembali ke Brasil dan ke Flamengo untuk melakukan hal itu. Aku berharap pekerjaan ini bisa membawaku kembali ke Selecao," harapnya.

Ronaldinho didatangkan Flamengo dari AC Milan. Pihak Flamengo harus mengeluarkan dana sebesar 3 juta euro (sekitar Rp 35,1 miliar) untuk menebus pemain yang telah melanglang buana di Eropa tersebut. Di Milan, Ronaldinho memang tak mendapat kesempatan banyak untuk bermain. Untuk itu, pihak klub, dan juga sang pemain sendiri, setuju untuk mengakhiri hubungan mereka.

Sebelum resmi bergabung dengan Flamengo, eks pemain Barcelona ini juga sempat diisukan akan hengkang ke Gremio, tim yang pernah membesarkan namanya.

When word gets around about your command of mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts, others who need to know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia will start to actively seek you out.

No comments:

Post a Comment