Thursday, January 13, 2011

Telat Menggaji, Hercules Digugat

The following article includes pertinent information that may cause you to reconsider what you thought you understood. The most important thing is to study with an open mind and be willing to revise your understanding if necessary.
ALICANTE, KOMPAS.com " Baru saja terbebas masalah gaji dengan Royston Drenthe, Hercules kini dihadapkan lagi pada masalah yang sama. Bahkan, kali ini tim promosi Liga BBVA itu digugat oleh Nelson Valdez.

"Saya tak mau menciptakan masalah di sini. Tapi, suatu hari nanti para pemain lain akan berkata cukup, sudah cukup," cetus pemain Paraguay ini.

The information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia presented here will do one of two things: either it will reinforce what you know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia or it will teach you something new. Both are good outcomes.

Hercules memang diberitakan menunggak gaji para pemainnya dari bulan November lalu. Sempat beredar isu bahwa bulan ini pihak klub akan segera menyelesaikan hak para pemain, tetapi hingga kini tak kunjung terealisasi.

Valdez juga menyayangkan hal ini karena dirinya belum pernah mengalami keterlambatan gaji ketika bermain di Jerman.

"Sepanjang berkarier di Jerman, aku selalu dibayar tepat waktu. Bagaimanapun, aku bahagia di Hercules, dengan publik dan teman yang aku punya di Alicante," ujar pemain yang didatangkan dari Borussia Dortmund tersebut.

Valdez pun tak takut jika harus mendapat sanksi dari klub atas komentarnya ini. "Aku mempertahankan apa yang jadi pemikiranku dan apa yang dipikirkan tim. Aku bekerja sebagai profesional, jadi juga berharap sikap yang sama dari petinggi klub. Ini saatnya beraksi, baik itu dari klub maupun dari diri kami sendiri."

Don't limit yourself by refusing to learn the details about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. The more you know, the easier it will be to focus on what's important.

No comments:

Post a Comment