Thursday, January 20, 2011

25 Ibu di Tarakan Belajar Jurnalistik

The following article presents the very latest information on mobil keluarga ideal terbaik indonesia. If you have a particular interest in mobil keluarga ideal terbaik indonesia, then this informative article is required reading.
TARAKAN, KOMPAS.com " Sebanyak 25 ibu rumah tangga di Kelurahan Karang Rejo, Tarakan, Kalimantan Timur, mengikuti pelatihan jurnalistik dengan tema Koran Ibu yang diadakan Yayasan AB Center Tarakan, Kamis (20/1/2011) di Lantai III Kantor Kelurahan Karang Rejo.

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole mobil keluarga ideal terbaik indonesia story from informed sources.

Dalam pelatihan jurnalistik itu, ibu-ibu diberikan berbagai materi mulai dari cara penulisan berita yang baik dan benar dengan menggunakan 5 W+1 H, kode etik jurnalistik, hingga cara mengambil foto dengan menggunakan kamera digital.

Ketua Yayasan AB Center, Rusdiansyah, mengungkapkan, kegiatan ini untuk memotivasi ibu-ibu rumah tangga untuk bisa tulis-menulis.

"Saya yakin ibu-ibu rumah tangga ini pastinya ada yang suka dengan tulis-menulis. Untuk itulah, kami harap dengan kegiatan ini kesukaan ibu-ibu dalam tulis-menulis dapat dikembangkan untuk menulis berita," ujarnya. (Junisah)

Now that wasn't hard at all, was it? And you've earned a wealth of knowledge, just from taking some time to study an expert's word on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment