Wednesday, January 26, 2011

Kontrak Tak Diperpanjang, Abidal Pensiun

The best course of action to take sometimes isn't clear until you've listed and considered your alternatives. The following paragraphs should help clue you in to what the experts think is significant.
BARCELONA, KOMPAS.com " Bek Barcelona, Eric Abidal, mengaku belum memiliki keputusan mengenai masa depannya di Camp Nou. Abidal mengatakan, dirinya bisa saja memperpanjang kontrak baru, atau memilih pensiun.

Kontrak pemain 31 tahun itu akan berakhir tahun depan. Pelatih Barca, Pep Guardiola, mengaku ingin agar bek Perancis itu bertahan di Camp Nou. Namun, hingga saat ini belum ada pembicaraan konkret mengenai kontrak baru dengan mantan penggawa Olympique Lyon tersebut.

If your mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts are out-of-date, how will that affect your actions and decisions? Make certain you don't let important mobil keluarga ideal terbaik indonesia information slip by you.

"Aku benar-benar terbuka terhadap penawaran yang datang dari Barcelona dan aku selalu mengatakan bahwa aku tidak bisa meninggalkan tim ini untuk pergi ke tingkat yang lebih tinggi karena tim seperti itu tidak ada. Jika klub dan aku memiliki tujuan yang sama, kami akan mencapai kesepakatan dengan mudah," seru Abidal.

Jika pada akhirnya tak ada perpanjangan kontrak, maka Abidal akan memilih untuk berhenti bermain agar ia bisa menghabiskan waktunya bersama keluarga.

"Aku bisa memperbarui kontrak untuk satu atau dua tahun lagi. Tetapi, jika kakiku tidak mengizinkanku, maka aku akan mengucapkan terima kasih dan selamat tinggal. Aku tidak bisa berbohong karena aku tidak tahu apa yang akan terjadi. Ketika kakiku tak kuat lagi, aku akan mendedikasikan diri untuk bermain golf, merawat keluargaku, dan membantu pemain-pemain muda yang ingin menjadi pemain bola," lanjutnya. (SPO)

The day will come when you can use something you read about here to have a beneficial impact. Then you'll be glad you took the time to learn more about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment