Wednesday, January 5, 2011

Bosworth Ingin Hentikan Pertikaian

Have you ever wondered what exactly is up with mobil keluarga ideal terbaik indonesia? This informative report can give you an insight into everything you've ever wanted to know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
SEOUL, KOMPAS.com -  Utusan penting Amerika Serikat soal Korea Utara, Rabu (5/1/2011) berunding dengan para pemimpin Korea Selatan yang dipusatkan pada peredaan pertikaian di semenanjung Korea, dan kemudian bertolak ke Beijing untuk berembuk dengan China.

Kunjungan Stephen Bosworth itu dilakukan enam minggu setelah Korea Utara (Korut) menembaki pulau Yeonpyeong  yang menewaskan  empat warga Korea Selatan (Korsel) termasuk dua warga sipil dan menyebabkan ketegangan mencapai titik tertinggi dalam beberapa tahun belakangan ini.

Bosworth  bertemu dengan ketua perunding nuklir Korsel, Wi Sung-Lac dan menteri luar negeri Kim Sung-hwan membicarakan  program nuklir Pyongyang dan meredakan ketegangan yang meningkat sejak serangan November itu.

Para pejabat kementerian luar negeri  mengatakan Bosworth dalam perundingan itu mengatakan Pyongyang harus menunjukkan ketulusannya  menyangkut perbaikan hubungan dengan Seoul jika perundingan enam negara mengenai program nuklirnya dimulai kembali.

Kim menambahkan setiap dimulainya kembali perundingan enam negara itu harus diawali dengan perundingan antara kedua Korea.

Those of you not familiar with the latest on mobil keluarga ideal terbaik indonesia now have at least a basic understanding. But there's more to come.

Korut menolak membicarakan masalah nuklir langsung dengan Korsel, dengan mengatakan pihaknya hanya ingin berunding dengan Washington. "Perundingan enam negara itu adalah satu kerangka kerja yang bermanfaat bagi perundingan mengenai denuklirisasi Korut tetapi untuk mencapai proses nyata melalui perundingan itu, suasana yang tepat-- termasuk perundingan-perudingan bilateral-- harus diwujudkan," kata Kim.

"Pemerintah akan tetap mendukung dialog dan sanksi-sanksi untuk mendesak Korut membuktikan kesediaannya bagi denuklirisasi melalui tindakan-tindakan," katanya.

Setibanya di Seoul, Selasa, Bosworth  mengusulkan diselenggarakan "perundingan yang serius" sebagai satui strategi pokok untuk menghadapi negara komunis itu.

Ia mengatakan AS ingin melihat ketegangan mereda antara dua Korea, berhentinya provokasi Korut dan satu keseriusan tujuan dengan menghormati kewajiban berdasarkan perjanjian tahun 2005 mengenai denuklirisasi.

Bosworth dan Wi sepakat bahwa program pengayaan uranium Korut layak mendapat tanggapan keras masyarakat internasional, kata para pejabat kementerian luar negeri.

Korut bersikeras fasilitas nuklirnya hanya bertujuan untuk bahan bakar bagi reaktor air ringan yang dibangun untuk memproduksi listrik.

There's a lot to understand about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. We were able to provide you with some of the facts above, but there is still plenty more to write about in subsequent articles.

No comments:

Post a Comment