Saturday, January 1, 2011

Massa Kristen Bentrok Lawan Polisi Mesir

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia is certainly no exception.
KOMPAS.com - Umat Kristiani bentrok dengan aparat kepolisian di sebelah utara Kota Alexandria, Mesir, Sabtu (1/1/2011) setelah sebuah bom bunuh diri mengguncang misa malam tahun baru di gereja dan menewaskan sedikitnya 21 orang.

Seperti dilansir AP, Minggu (2/1/2011), ini merupakan kekerasan terparah yang menimpa kelompok minoritas umat Kristen di negara itu.

The best time to learn about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is before you're in the thick of things. Wise readers will keep reading to earn some valuable mobil keluarga ideal terbaik indonesia experience while it's still free.

Kementerian Dalam Negeri Mesir menyatakan, elemen luar yang bertanggung jawab atas kejadian itu, sementara Gubernur Alexandria menuduh Al Qaeda yang jaringannya berada di Irak dan sering melakukan serangkaian serangan teror ke umat Kristen serta mengancam komunitas Kristen Ortodoks Koptik.

Selama ini, Mesir selalu menyatakan jaringan kelompok teroris tidak pernah ada secara signifikan di negara itu dan tidak pernah dikaitkan dengan serangkaian serangan di negara itu. Namun, jika Al Qaeda terlibat maka ini akan melahirkan sejumlah prospek akan adanya ancaman keamanan serius di negara itu.

Ledakan bom itu terjadi setengah jam setelah pergantian tahun baru dan melahirkan ketegangan baru yang sudah lama terjadi antara Kristen dan Muslim di negara itu.

This article's coverage of the information is as complete as it can be today. But you should always leave open the possibility that future research could uncover new facts.

No comments:

Post a Comment