Sunday, January 16, 2011

Ranieri Puas oleh Gol Bunuh Diri

So what is mobil keluarga ideal terbaik indonesia really all about? The following report includes some fascinating information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia--info you can use, not just the old stuff they used to tell you.
ROMA, KOMPAS.com " Pelatih AS Roma Claudio Ranieri mengaku sangat puas setelah timnya menang 1-0 di kandang Cesena, Minggu (16/1/2011), meski kemenangan tersebut ditentukan gol bunuh diri lawan. Maklum, Francesco Totti dan kawan-kawan sudah jarang mendapatkan kemenangan di kandang lawan.

"Kami belum pernah menang di kandang lawan belakangan ini dan ini adalah hasil penting buat kami. Para pemain terus bergerak hingga akhir pertandingan dan kami diganjar hadiah berupa tiga poin," ujar Ranieri.

Sometimes the most important aspects of a subject are not immediately obvious. Keep reading to get the complete picture.

Ranieri kemudian menjelaskan alasannya menggantikan Mirko Vucinic dan Jeremy Menez pada babak kedua.

"Baik Vucinic maupun Menez bermain sangat baik, tapi saya juga punya banyak talenta di bangku cadangan. Jika pemain kecewa setiap saya melakukan pergantian, lantas apa gunanya ada pergantian pemain," kata "The Tinkerman".

Vucinic dan Menez memang kecewa setelah ditarik ke luar oleh Ranieri. Vucinic digantikan Adriano pada menit ke-81, sementara Menez digantikan Marco Borriello pada menit ke-89.

"Ini adalah isu-isu internal yang harus kami bersihkan bersama. Saya membuat keputusan untuk kepentingan klub. Jadi, saya tidak melihat alasan untuk menjelaskan kepada mereka setiap pekannya," katanya. (GL)

As your knowledge about mobil keluarga ideal terbaik indonesia continues to grow, you will begin to see how mobil keluarga ideal terbaik indonesia fits into the overall scheme of things. Knowing how something relates to the rest of the world is important too.

No comments:

Post a Comment