Friday, December 31, 2010

Mourinho: Higuain-Benzema Tak Cukup

If you have even a passing interest in the topic of mobil keluarga ideal terbaik indonesia, then you should take a look at the following information. This enlightening article presents some of the latest news on the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
MADRID, KOMPAS.com - Manajer Real Madrid, Jose Mourinho, menilai tidak cukup stok penyerang timnya saat ini, yang resminya hanya diisi Karim Benzema dan Gonzalo Higuain. Ia pun mengaku berencana membeli penyerang, Januari ini, tetapi belum menentukan targetnya.

"Kami membutuhkan penyerang secara kuantitatif. Saya menyukai Higuain dan Benzema. Masing-masing punya gaya sendiri. Namun, mereka tidak cukup untuk memenuhi tuntutan tim seperti kami," ujar Mourinho.

How can you put a limit on learning more? The next section may contain that one little bit of wisdom that changes everything.

"Saya senang jika punya pilihan lebih banyak di lini depan. Ketika saya memainkan satu penyerang, saya ingin ada dua yang duduk di kursi cadangan. Ketika saya memainkan dua penyerang, ada satu yang berperan sebagai pengganti. Dengan keadaan sekarang, ketika yang satu cedera, saya sulit bernapas," ujarnya.

Mourinho sekarang ini sedang mengalami masalah "sulit bernapas" itu, karena Higuain sedang cedera punggung. Mourinho awalnya memprediksi Higuain akan pulih pada Januari mendatang. Namun, proses pemulihannya tak mengalami kemajuan berarti.

Menurut Marca, Higuain akan menjalani operasi dalam waktu dekat. Kapan pun itu dilaksanakan, menurut mereka, Higuain baru bisa bermain tiga bulan setelahnya. (MRC/SCN)

As your knowledge about mobil keluarga ideal terbaik indonesia continues to grow, you will begin to see how mobil keluarga ideal terbaik indonesia fits into the overall scheme of things. Knowing how something relates to the rest of the world is important too.

No comments:

Post a Comment